Wednesday 19 October 2016

SELAMAT ULANG TAHUN KANDA AKHIRUDDIN




Kanda Akhiruddin, Aku mengenalnya dari senior SMA ku, Kanda Nirwan Nasir (GGD 1). Sebelum saya melihat langsung sosoknya, cerita tentangnya sudah banyak aku dengar dari seniorku. Kemudian merekomendasikan agar aku memperkenalkan diri ke beliau, Nomor hp sudah aku simpan, berteman facebook dan bbm pun sudah. Tapi aku malu untuk menyapanya lebih dulu, hingga suatu malam di Asrama PPG-SM3T LPTK UNM aku dipanggilnya. Disitulah aku mulai akrab dengan beliau.

Yah…. ! sebut saja Ka’ Haru, pria bersahaja, dengan penampilan sederhana dan senyum khasnya (anda yang pernah bertemu langsung pasti tahu senyum itu). Saya banyak belajar arti kata PEDULI dari beliau, baik dari cerita kanda Nirwan tentang Sekolah Alang/Alam yang beliau perjuangkan, Tim Sembilan Hardiknas Sorong, Manifesto pendidikan Manajemen, Hingga Masyarakat SM3T Institute. Bahkan jauh sebelumnya beliau dinobatkan sebagai DUTA SM3T INDONESIA oleh Bapak M. NUH.
bersama pilar Bangsa di Daerah 3T

Ada satu hal lagi yang unik dari beliau, Candaannya yang kadang memecah keseriusan dalam rapat, bahkan kadang membuat peserta lain jadi BAPER,
( exp: Mautami juga di …….!).
atau blak-blakan mencari teman yang sering pendampingan, semakin anda sering mendampingi seseorang semakin dicarilah anda. Beliau lah juga yang menciptakan tokoh fiktif marwan, mawar, marjan, dan Top (ada kisah miris dan horror didalamnya, hehehe,, piss….)

Hari ini ( Rabu, 19 Oktober 2016) beliau merayakan milad ke 29. Ada beberapa moment hari ini, paginya anak basecare main futsall di traktir kanda Mahmud, makan malam bersama dan hajatan sm3t marchandise hingga surprise untuk kanda Haru (agenda terselubung). Beberapa ibu PKK di bantu teman  ½ jantan hahaha mempersiapkan segalanya. Sengaja saya buat tulisan ini tepat pukul 11.15 beberapa menit sebelum surprise itu. Dan Tengg........... tepat pukul 12.00 menandakan tanggal 20 Oktober 2016,

Selamat  ulang tahun kanda Akhiruddin, Orang tua kami, Kaka kami, inspirasi kami  anak Basecare MSI dan kaka semua yang pernah ikut sm3t. semoga apa yang diperjuangkan selama ini tercapai, doa terbaik dari kami adik-adikmu, semoga apa yang kaka selalu semogakan kepada Sang pemilik dan Pengijabah Semoga, di kabulkan Oleh-Nya.
Amin……….
Harapan kami, semoga persaudaraan ini dunia akhirat, bimbing kami terus, ajarkan kami tentang PEDULI itu. Semoga jodoh disegerakan. 29 loh kak.. hehehe


Berikut foto-foto menjelang ulang tahun beliau
katanya tim dunia akhirat

kanda haru lelah habis kejar bola

berhasil tangkap (kali ini jadi gawang)
makan malam bersama

sebelum potong pita

peresmian corner baru sm3t marchandise

peresmian corner baru sm3t marchandise

peresmian corner baru sm3t marchandise

surprisenya

foto dan video lainnya menyusul yah.... silahkan di share dulu, dan doa terbaiknya untuk kanda Akhiruddin dikolom komentar di bawah, ntar kita buatkan slide show doa terbaik hadiahkan ke beliau, hehehe......

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda ?