Sunday 13 August 2017

GURU GARIS DEPAN BERBAGI SANTUNAN DI PANTI ASUHAN

Makassar (13 Agustus 2017) – Masih tentang Guru Garis Depan (Red: GGD), tercatat hingga hari ini sudah ada 32 Pemda memanggil CASN GGD-nya ke kabupaten untuk menerima SK Penugasan. Jika melihat kondisinya, hamper tiap hari ada Pemda tujuan GGD melayangkan surat Panggilan kepada Anggota CASN GGDnya.
Santunan Yatim
Makan Bersama

Namun, disela-sela kesibukan mempersiapkan diri (hunting baju keki, korpri, pgri, dan segala pernak pernik ASN). Melalui Koordinasi Basecare Makassar, Peserta Guru Garis Depan yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya melakukan santunan ke Panti Asuhan.Megawati Resmi, S.Pd.,Gr mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Syukuran beberapa hari kemarin di Basecare Pusat Koordinasi Makassar, dalam acara tersebut dihadiri Peserta GGD, Alumni PPG PRAJABATAN DIKTI, PPG ANGKATAN V, dan Masyarakat sekitar. Acara ini pun dihadiri langsung oleh Ayahanda Agus Susilohadi(Pencetus Program SM-3T dan Pembina Basecare Edukasi Indonesia)

Dalam acara tudang sipulung bersama di Panti Asuhan Fatahillah, Kaharman mengajak adik-adik panti untuk membaca surat Al-Ma’un dan berdoa bersama.



“Santunan ini adalah sumbangan beberapa Rekan GGD dari berbagai daerah, yang dipercayakan ke kami penyalurannya. Mohon didoakan adek-adek, semoga kakak kita ini diberi kesehatan,kekuatan untuk melaksanakan tugas pengabdiannya, begitu pun keluarganya diberikan kesehatan, jangki lupa juga berdoa untuk dirita, berdoaki, berusahaki supaya bisa sukses sekolah tinggi-tinggi dan menjadi anak shaleh”. Ucap Kahar disela-sela diskusinya.

Pihak Panti sangat berterima kasih, dan menitip salam dengan semua guru muda.

“salamka nak sama teman-teman guruta’ dimanapun mereka, terima kasih banyak sudah repot-repot datang kesini, begini ji kodong keadannta”. Ungkap Pembina Panti.



Adapun santunan yang dibawah adalah bahan makanan seperti beras, mi instan, telur, minyak goreng dll, kesemuanya itu adalah sumbangan rekan-rekan GGD.

jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda ?